@tanyakanrl Klo masih keliatan awan gitu mah bukan eksos, awan tuhh kenampakan cuaca yg adanya di lapisan paling bawah atmosfer, yaitu Troposfer, dan buat ke eksos, lapisan terluar, kita mesti lewatin bbrp lapisan lainnya, dan itu jauh bgt, terus dimana paling tinggi pesawat mengudara? Strat
Hello, I am from Manila and we have a face mask advisory already. But I know it's not the Indonesians' fault, I know you suffer from useless government officials just like we do. It's been disaster after disaster with little to no support, I just pray for both of our countries 🫂
Sudah ada sebarannya nih...
Banten 76%
Jakarta 73%
Jateng & DIY 68%
Jabar 66%
Sumatera 66%
Maluku Papua 62%
Kalimantan 58%
Jatim 51%
Sulawesi 48%
Bali & Nusra 43%
Aku ga tega liatnya... Seluruh makhluk hidup yang tinggal di Indonesia seperti tidak diberi kesempatan hidup oleh pemerintah biadab, hanya memuaskan hasrat ego mereka yang jelas tidak akan ada habisnya hingga mereka sendiri mati.
sebenernya yang paling bikin frustasi dengan tidak adanya penanganan khusus untuk segala bencana alam yg terjadi adalah, the way ther government keeps denying that the country is okay, kemiskinan teratasi, itu yg amat sangat bikin gondok sih.
gue paham mereka tuh sengaja begitu untuk mengerdilkan protes rakyat. They know people don't believe them anymore, tp seolah kayak meludahi kita karena kita nggak bisa berbuat apa-apa.
Aku serahkan semua penghakiman ke Allah SWT, tapi permintaanku tetap cuma satu, tolong adili mereka semua dulu di dunia, Ya Allah
"NGAPAIN SI PADA DEMO?"
Sesimpel:
BIAR LO MINUM KOPI HARGA 25RB TETEP BAYAR 25RB
BIAR LO BELI BENSIN GA MAHAL
BIAR GAJI LO UTUH GADA POTONGAN
BIAR LO KERJA GA CUMA BUAT NUTUPIN KEBUTUHAN POKOK LO.
JADI MEREKA YANG DEMO IMPACTNYA BUAT LO JUGA YANG PADA NYINYIRIN ORANG DEMO!!!
Baru paham kenapa UI milih demo di Bundaran HI
Karena "AKSES INTERNET" mudah dan bisa kejangkau, bayangkan kalo internet di Bundaran HI dibuat down/dilumpuhkan seperti di depan gedung DPR-MPR, maka dampak INSTAN domino pd sektor sektor vital di HI membuat pusat ibu kota mengalami kerugian ekonomi dan risiko politik yang besar.
GEOPOLITIK nya jauh melebihi kalkulasi pengamanan biasa. Memicu ketegangan internasional dan tuduhan pelanggaran KONVENSI WINA tentang Hubungan Diplomatik antar negara.
Karena selama ini demo di depan gedung DPR gampang di blok dan rawan kena taktik divide et impera (mudah di adu domba).
Objek vital di HI bukan sembarangan. perputaran ekonomi nya sungguh luar biasa.
#demo
Membusuklah kalian kelak. Cepat atau lambat, semoga kalian membusuk.
Negeri sesurga ini, manusia baik sebanyak ini, hanya ditertawakan dibalik panggung. Dijadikan candaan, dijadikan mainan.
Tidak ada doa baik. Kalian layak membusuk, hancur, dan dihinakan. Seutuhnya!!
@serabutannn@dhita_pedhe Orang antisipasi itu artinya belajar dari masa lalu biar kedepannya ga salah pilih pemimpin, netizen indo gampang bgt menghitam putihkan sesuatu, kritik pemimpin bukan berarti karena kita dukung lawannya.
@Rubyanto1006@atmawiratna_ Banyak keputusannya yg sifatnya reaktif dan spontan tanpa pikir panjang, demi memburu keviralan, dampaknya kebijakan yg memberatkan pihak lain, cenderung bertahan sebentar juga karena setelah dijalankan programnya ga cocok atau emang ga konsisten aja berjalan lalu masyarakat lupa