Kapan lalu ada yang komen, apa bedanya sih tatapan mata Park Jihoon tiap akting kelihatannya ya sedih mulu ๐
Kebetulan ini ada perbandingannya, bonus tatapan mata Jihoon kalo lagi ketemu ayang2nya.
Mulai dari Kang Seongjae, tatapan matanya tuh kerasa polos dan clueless. Ga ada sedih2nya, tapi bingung.
Tatapan Yeon Sieun di sini sekilas kek kosong, tapi ada aura dingin, mengintimidasi, nyimpen amarah yang siap meledak.
Yi Hongwi paling kerasa emosionalnya. Berkaca2 nahan luka dan keputusasaan, tapi tetep berusaha menjaga wibawa seorang raja.
Pas balik jadi Park Jihoon mah jelas beda 180 derajat, apalagi pas lagi ngadepin May. Langsung sparkling banjjak2 shining shimering.
Sama sekali ga ada sisa beban dari karakter yang dia peranin.
Dah ya kuliah kilat soal tatapan matanya Jihoon. Kalo masih ngerasa sama aja ya udah saya ga bisa bantu jawab lagi ๐
๐ฉท help rt
WTS IU HEREH JAKARTA CONCERT MERCH
3 pc photocards + kolbuk (bundle only)
๐ฅ 525k
โ ๏ธ packing
โ๏ธ ongkir, adm oren
๐ jkt
Bisa splitpay & keep event (dp dulu)
Jual krn punya 2 set
t. IU ์์ด์ iu official photocard poca pc ์ด์ง์
์์ด์ ํผ์ ์ฌ๋ฆ์์ ๊ฐ์๋ก ๋์ด๊ฐ ๋์ฏค ์ ์จ๋ฒ ๋ฐ๋งค!!
IU confirmed that she will release a new album this year, around the time summer turns into autumn!
#์์ด์ #IU