semoga perempuan yang sering sekali membenci dirinya sendiri ini bisa selalu menemukan banyak cara untuk tidak terus menerus menganggap dirinya tidak layak.
menurut aku date yang paling romantis tuh dating after office.... kayak.... bayangin abis cape kerja, dikejar deadline tapi pulangnya dipukpuk sama ayang, mam bareng, ketawa bareng. ya Tuhan..... may this kind of love never fade. aamiin