@lilstarist Aku mau ikutan kak
Bercerita tentang pernikahan Mattek dan Sophia dengan tujuan untuk melindungi Sophia yang nyawanya diincar oleh ayah Matteo.
Trope: romance slowburn
https://t.co/fRKFK0rJFj
Ini tuh gift box gitu guys. Isinya notebook, pulpen, beserta isi pulpennya.
Walaupun harganya affordable, tapi dikemas jadi kayak barang mahal dan mewah.
Cocok banget ini buat hadiah-hadiah atau souvenir gitu sih
https://t.co/0zoQwJ6JyG
Tahan sampai 12 jam dan cocok buat yang gak suka wangi manis karena ini lebih ke aroma floral gituu
Eh, ada travel size-nya juga nih
https://t.co/vC01B3KAUc
Ini aromanya buah-buahan segar yang dipadukan sama citrus. Baunya lembut, cocok buat yang gak suka aroma strong dan aroma manis.
https://t.co/tYFTidtPe6
Pernah gak sih kalian beli produk karena liat packaging-nya yang lucu dan unik?
Kayak parfum ini contohnya.
Parfum Extrait De Parfum yang tahan sampai 12 jam dan udah banyak dipake artis dan influencer