Misalnya di dunia ada 2 laki laki
1. lelaki perokok, pemabuk, tapi setia.
2. lelaki tidak perokok, tidak pemabuk, tapi gila perempuan.
kamu pilih mana?
durasi terlalu lama itu gak enak, bosen, bikin sakit badan dan bisa buat vagina luka karna udah kering tapi masih di gesek. durasi normal bisa dari 3-10 menit aja. lebih dari itu udah gak enak
sex itu bonus, mending lamain di cuddle and deeptalk
silent mode tu kurang greget gasih?? jujurly mending ada vocal feedback nya biar makin peak. tp klo mau tau enak or nah, liat aja ekspresinya. lo mau diem seribu bahasa pun, pas udh hitting the spot dan mentok bgt, pasti bakal merem sambil kayang kayang