dari ucapannya terdengar seolah 'aku juga salah satu orang yang tidak memikirkannya'. padahal tuh justru aku orang sangat memikirkannya since day1 loh. pengen banget bilang, tapi aku gak mau jadi beban pikiran.
@3CareIndonesia min, saya udah sampe 2x beli paketnya trus baru sempet ngecek X, masalahnya ini buat cek *888# atau pake wifi buat ke Bima+ juga gak bisa, bikin was-was kirain nomer keblock atau gimana soalnya nomer lama. bisa teratasi kapan ya min?
terima kasih 3 bulan awal 2026ku yang terasa sekali seperti rollercoaster. banyak belajar, banyak mengerti, banyak-banyak sabar dan ikhlas. terima kasih untuk semua orang yang masih mau membersamaiku. maaf atas segala kurangnya. semoga kedepannya aku bisa lebih baik lagi. aamiin.
setelah menonton sore, saya jadi paham bahwa kita bisa berubah bukan karena takut kehilangan, tapi karena kita tahu kita dicintai.
to be loved is to be changed.
menjaga diri dengan mengurangi kebiasaan buruk dalam diri karena punya seseorang yang berdampingan dengan kita.
gimana caranya memutus rantai "kan saudara, masa gak mau nolong?!" selagi bisa sendiri kenapa gak dicoba usahain sendiri dulu sih? kalo perlu dibantu lah baruuu coba sini bareng-bareng gitu lhooo engga yang tbtb maunya terima jadi!..
aku yang gak enakan ini sungguh pusing.. Hhh
dari dulu kebiasaan mengandalkan/manfaatin orang lain dengan dalih minta tolong bukan nyuruh. padahal sendirinya punya lebih banyak waktu luang. ujung-ujungnya yang menolak untuk membantu yang bakal dibuatnya terlihat buruk.
aneh tapi nyata. astaghfirullah.