still got me wondering
aku bs ngerti kalo ada orang yg ga suka anies, bs ngerti jg kalo ada orang yg ga suka ganjar
tp, smp skrg ku masih bingung, kok bs ada orang yg genuinely suka sm prabowo
i mean dr awal rekam jejaknya jelek dan statementnya ga pernah bener
bingung...
Ngantri di famima, terus dapet tempat duduk sebelahan 2 mbak2 ... keknya anak kuliahan.
Gue overheard banget ..
"Halah silent majority-silent majority, bilang aja dongo ga punya argument buat nyanggah"
Gue seruput kopi less sugar gue. Manis rasanya tumben 🤌
Yg gw heran pendukung wowo tuh kok banyak yg bloon banget ya. Masih bawa2 pilpres. Maksud gw... siapapun pemimpinnya, kita berhak buat kritis sama kebijakan2nya kan??
Padahal udah kelihatan kalau MBG cuma bermanfaat buat segelintir orang, sedangkan pendidikan & kesehatan bisa untuk SEMUA orang, tapi si gendut bodoh berbiji satu ini tetap kekeuh MBG itu program terbaiknya. Bener-bener nirempati final boss 😅
silent majority dongo baru pada berani muncul gara-gara #stillprabowo ramean, berani muncul juga bkn gara-gara punya argumen apa-apa tapi karena hashtag doang awokwowkwokw goblok lu semua
merasa “yey aku punya temen aku mau ikutan muncul ah 🥺☝🏻” najis