tapi jujur sepengalaman nonton GD, bigbang should be super worth it. mungkin beberapa hal yang membuat mahal:
1. bagi bagi 4 agensi
2. promotor asia + 2 promotor indo
3. legend
4. RUPIAH LEMAH, BNYAK PREMAN PAJAK, GAJI RENDAH
#wowokdisband#ffffdisband
Barusan war tiket youngk di @TicketmasterSG, sempet masalah kena ad blocker di browser jadi move ke mobile. Jelas2 ngantri, pilih section sesuai seating plan konser YoungK, lanjut payment. Pas payment confirmed tiket nya malah jadi maroon5. Gila bgt.
Bayar pajak 10% dari tiket, tapi pulang dengan rasa tidak aman, lampu jalan mati, tranportasi umum yang tidak memadai. Lalu pajak 10%nya buat apee? @.pemerintah
사랑하게 될 줄 알았어 - 전미도 Live Version.
Lagu ini keknya sampe Spotify Wrapped/Apple Replay dr th 2020-2025 masih dipegang sama lagu ini. Bener2 lagu yang menemani masa karantina PSBB dll.. 😭😭😭😭
Cuma berharap rejeki hamba lancar selalu yaAllah
Banyak hal baik yg datang kedepannya
Gatau kita bakal “sampe” apa enggak
Yg penting selalu bahagia di setiap “halte” yg dilewatin
Banyak bersyukur karena posisi aku sekarang mungkin posisi yg diharapkan banyak orang
Kembaran gw : “berarti lo nanti pas konser sendirian?”
Gw : “iya. Konser kpop ga perlu takut kalo sendirian. Pasti kenalan sama sebelah2”😂😂
Tbh konser kpop lebih takut ga dapet tiket dibanding ga dapet temen di venue😭