Kalo gua bikin koin, gampang banget raup duit ratusan M sampai T, tapi pasti ada salah banyak dari kalian yang rugi.
Harga Timi coin $1 jadi $5 walaupun 5x pasti ada yang beli di $5 dan turun ke $3,5. Itu financial nihilism, no value created. Gua bukan manusia gak bermoral yang mau ngerugiin kalian.
Buat yang ngikutin gua dari 2020 awal, kalian tau gua gak pernah ngerugiin orang. Gua cuma mau bantu kalian, karena gua ngerti rasanya gak punya duit, gak bisa ngapa2in.
Gua bikin duit gampang kok, ga perlu harus nipu orang. Provide value aja, uang pasti datang sendiri🤝