Dibutuhkan 50 responden packaging design untuk keperluan penelitian tesis dengan kriteria diposter. Kalo cocok sama kriterianya, bisa langsung aja ke link ini ya buat isi kuesionernya:
👉 https://t.co/8gtDxEpkur
HAPPY BIRTHDAY TO OUR BRIGHTEST GOLDEN BOY, JAKE! 🌟💛
From your thoughtful heart to your radiant smile, you continue to touch ENGENEs everywhere. Thank you for being you—steady, hopeful, and full of light. Wishing you a year as warm and beautiful as the joy you give us. ✨
🔒 2,000 Replies & RTs
OUR GOLDEN LIGHT JAKE
#23SeasonsWithJAKE #제이크생일인데_여긴왜앉아있어요 #HAPPY_JAKE_DAY #엔하이픈_제이크 @ENHYPEN_members@ENHYPEN
@jjongsainzz kak aku dari bsd juga, rencananya mau naik krl ke rawa buntu terus turun di stasiun grogol lanjut naik bis dari menara mandiri grogol ke nice kalo gak aku naik krl ke stasiun rawa buaya terus naik grab ke nice
wts 2 tiket red b sektor-k day 2, dijual karena panik kelebihan co, harga normal + pajak
2 tiket 4.270
1 tiket 2.135
free pc enhypen official per 1 tiket
Bisa dicicil sampe h-7 acara
Di urus sampe fisik + cod venue
#wts#wtb#ENHYPEN#SECTORK2025#LivinFest
@cancerofjune Numpang ya kak
wts 2 tiket red b sektor-k day 2, dijual karena panik kelebihan co, harga normal + pajak
2 tiket 4.270
1 tiket 2.135
free pc enhypen official per 1 tiket
Bisa dicicil sampe h-7 acara
Di urus sampe fisik + cod venue
#wts#wtb#ENHYPEN#SECTORK2025#LivinFest
wts 2 tiket sektor-k day 2 red b, dijual karena panik kelebihan co, harga normal + pajak
2 tiket 4.270
1 tiket 2.135
free pc enhypen official per 1 tiket
#SECTORK2025#wts#wtb#ENHYPEN#ILLIT#SUHO#EXO
Wts 2 tiket red b day 2 sector-k festival KPop line up Suho Exo, Illit, Enhypen
Dijual karena panik kelebihan co, beneran kelebihan co😭🙏🏻. Harga website+pajak atau NORMAL AJA. Kalo yang mau bisa ketuk DM ku yaw😉
#SectorK#LivinFest#ENHYPEN#SUHO#ILLIT
@pjsunkiest Kak aku numpang Wts ya,
Wts 2 tiket red b day 2 sector-k festival KPop line up Suho Exo, Illit, Enhypen
Dijual karena panik kelebihan co, beneran kelebihan co😭🙏🏻. Harga website+pajak atau NORMAL AJA. Kalo yang mau bisa ketuk DM ku yaw😉