ini moment ter-SPEECHLES yang pernah cowo lakuin buat gua. jujur vibesnya pun masi kerasa banget smp skr.. kmrn tu smpt ldr bbrp hari setelah balik kebandung, emg si gua tu tiap lewatin/ketempat yg sering gua datengin sm rb sll cht kek “ihh biasanya sm km” ((lanjut gamuaat)) wkwk
makasi ya bebiwku sayang selalu nyenengin aku dengan cara km sendiri yg bikin aku ga abis berkata2 “demi apasi dpt cowo begini..” “akhrnya dpt cowo begini” hehe dengan segala ke moodyan aku km sll bs liat sisi aku yg lainnya yg bkn km ttp efforts ke aku.. sayang bebiwkuu
sampe gua tanya serius “jujur knp kamu disini!?” dia jawab dengan senyum2 nyantai dia tu “gatau aku ga mikir panjang aja kangen km trs km jg kangen aku mulu yaudah aku kesini aja” emg si sblm vc terakhir dia blg otw bandung ah, GA MIKIR SMPEE KESITU BENERAN SI TAPII🥲🥲