Pertama kali belanja di Kopdes, awalnya cuma iseng mau liat-liat ada barang apa aja. Terus ngeliat ada coklat Superstar, di display ada yang ketengan sama yang kotakan.
Gue tanya ke kasir, “Ini bisa beli yang kotakan gak?” Petugasnya bilang, “Bisa, Pak.”
Pas dibayar, ternyata dihitung satuan wkwkwk 😭 Di kotaknya tertulis 24 + extra 2 pcs/box, eh extranya ikut dihitung juga 😂😂
Gue sbg anak perempuan yg muak sm kedongoan adik laki2 dan bapak gue ini memutuskan untuk STOP ngasi "safe space" itu ke mereka. Like, dude, i'm not gonna do that for u. Get your ass up n do it yourself. Tp kdg sih ga dilakuin jg sampe emak gue pun akhirnya ga tahan buat yaudalah
Ini namanya WEAPONIZED INCOMPETENCE ya.
Laki pura2 dongo supaya idupnya otomatis diurusin orang lain yang biasanya perempuan, baik bini, ibunya, atau anaknya yg udah besar.
Bisa bantu? Bisa. Bisa mikir?? Bisa.
Mau?? Kagak, cosplay dongo aja trus ngakunya "safe space".
perempuan baca argumen ini kaget oh baru tau ada fenomena gini soalnya dari kecil udah diharuskan untuk perfect dan bisa dalam segala aspek, kalo gabisa dikit dicap perempuan gagal dan gabisa apa2 🙏🏻😇
Moo Deng’s personal keeper went on live and said that Moo Deng isn’t even old enough to eat solid vegetation yet. She was just mimicking her mother with the little noms here lmao 😭😭😭
This is exactly me and my bf. Gue naksir dia duluan, eh gataunya dia juga naksir aowkaowka tp prosesnya cukup panjang dan lama sampe akhirnya bisa pacaran
Minimal ngepost ini sekali di sosmed kita biar org tau keberpihakan kita pada Palestina 🇵🇸
ALL EYES ON RAFAH!!!!!
ALL EYES ON RAFAH!!!!!
ALL EYES ON RAFAH!!!!!