๐ QT PLUSHIE GIVEAWAY!! ๐
We're giving away 3 QT Plushies, and entering couldn't be easier!
โจ Follow @Makeship and @QT_Developers
๐ Retweet this post
Three winners will be randomly selected once the giveaway ends on August 8 at 4:00 PM (ET).
Good luck to everyone!
#QTRewired
#Makeship
It's time.
We've teamed up with Makeship for the chance to win 1 of 2 BLACK IMPOSTOR Plushies!!
To enter:
Follow @makeship and @VSIMPOSTOR!
RT this post!
This giveaway ends in 3 days! Good luck!
guys, perjalanan hidup tuh gak wajib terlihat keren kok di mata orang-orang.
kalau kalian sukses tapi bukan dimulai dari 0, serius gapapa. yang pentingkan sukses dan gak nyusahin orang lain. good for you.
gak perlu sok2an kayak โaku mulai dari 0โ atau โdulu tuh gw susahโ kalau emang gak kayak gitu.
kalau dalam perjalanan emang ada dibantuin orang tua atau orang lain, ya gapapa gitulho gak perlu malu. justru bangga punya orang yang supportive sama kita.
gak semua orang harus jadi perintis, pewaris jg sama kerennya kok asal bisa nerusin apa yang diwarisin.
justru bisa dilihat dari sisi lebih โpinterโ pewaris karena bsa langsung nerusin tanpa ngalamin apa yg ditempuh pewaris.
perjalananmu menuju sukses gak harus kayak cerita inspiratif yang banyak tersebar. Intinya kamu sukses dengan cara yg bener, itu udah cukup untukmu, keluargamu, dan orang-orang yang kamu peduliin.
kalau emang mau sharing perjalanan hidup, ngomong aja apa adanya, gak perlu gengsi. kalau emang susah, blg susah. kalau emang dibantu, yaudah itu jga gak salah.
anyway itu pendapatku sih, menurut kalian gimana?