Tinnakorn kneels down once again to beg his family for forgiveness on Phob's behalf... please, it hurts me😭😭
THE EDGE OF HORIZON FINAL EP
#อรุณรุ่งFinalEP
real, otak gue ga bisa nangkep letak enemy to lovers kalau itu straight. soalnya sekarang di mata gue enemy to lovers adalah adu jotos sampai berdarah-darah terus ciuman hebat 🙏🏻
The things that everyone should learn from The Edge Of Horizon
- Phob tuh dari kecil hidupnya udah susah, he is not privileged, kebetulan aja dia disekolahin sama majikan ibunya dan itu juga gak membuat dia dilihat sebagai ‘orang’ di istana itu
- Ibunya Phob selalu ngingetin Phob soal kasta, orang-orang disekitar dia juga ngomong hal yang lebih jahat setelah tau hubungan dia sama Tinnakorn, wajar kalau dia merasa harus merubah nasib karena dia pengen dianggep setara sama orang-orang disekitarnya
- Hidup dalam pemerintahan monarki itu nyatanya gak semenyenangkan cerita manhwa, apalagi kalau kita bukan orang berkasta, gak ada koneksi dan memulai semuanya dari 0, Phob banyak mikirin kemanusiaan karena dia sendiri adalah orang yang terdampak dari kejahatan monarki
- Keliatannya keluarga Tinnakorn emang baik, mensejahterakan rakyatnya, tapi justru itu, gak selamanya sistem kekerajaan itu bagus disaat banyak orang yang susah dan masih berpemikiran feodal
Gue gak menyangka harus menjelaskan ini untuk menceritakan series BL tapi intinya :
- Pemerintahan monarki itu mementingkan yg kaya2 aja, sistem pemerintahannya ya tergantung raja sementara rakyat itu dinamis, karena kekerajaan sistemnya juga kekeluargaan pemilihan orang2 didalam pemerintahan juga pake nepotisme, ya yang penting sodara aja gapeduli lo capable apa engga (kaya kakaknya Tinn)
Ongsa sendiri aja sampe jelasin POVnya Phob, Phob sendiri milih buat revolusioner juga karena dia pengen ngehapus garis kasta itu, aturan2 yang berat sebelah termasuk biar bisa lebih gampang sama Tinn di masadepan. Emang masih jauh menuju liberal tapi arahnya juga kesana. Jadi sebenernya Tinnakorn juga masih ada di tujuan utama hidupnya Phob.
The things that everyone should learn from The Edge Of Horizon
- Phob tuh dari kecil hidupnya udah susah, he is not privileged, kebetulan aja dia disekolahin sama majikan ibunya dan itu juga gak membuat dia dilihat sebagai ‘orang’ di istana itu
- Ibunya Phob selalu ngingetin Phob soal kasta, orang-orang disekitar dia juga ngomong hal yang lebih jahat setelah tau hubungan dia sama Tinnakorn, wajar kalau dia merasa harus merubah nasib karena dia pengen dianggep setara sama orang-orang disekitarnya
- Hidup dalam pemerintahan monarki itu nyatanya gak semenyenangkan cerita manhwa, apalagi kalau kita bukan orang berkasta, gak ada koneksi dan memulai semuanya dari 0, Phob banyak mikirin kemanusiaan karena dia sendiri adalah orang yang terdampak dari kejahatan monarki
- Keliatannya keluarga Tinnakorn emang baik, mensejahterakan rakyatnya, tapi justru itu, gak selamanya sistem kekerajaan itu bagus disaat banyak orang yang susah dan masih berpemikiran feodal
Gue gak menyangka harus menjelaskan ini untuk menceritakan series BL tapi intinya :
- Pemerintahan monarki itu mementingkan yg kaya2 aja, sistem pemerintahannya ya tergantung raja sementara rakyat itu dinamis, karena kekerajaan sistemnya juga kekeluargaan pemilihan orang2 didalam pemerintahan juga pake nepotisme, ya yang penting sodara aja gapeduli lo capable apa engga (kaya kakaknya Tinn)
Ongsa sendiri aja sampe jelasin POVnya Phob, Phob sendiri milih buat revolusioner juga karena dia pengen ngehapus garis kasta itu, aturan2 yang berat sebelah termasuk biar bisa lebih gampang sama Tinn di masadepan. Emang masih jauh menuju liberal tapi arahnya juga kesana. Jadi sebenernya Tinnakorn juga masih ada di tujuan utama hidupnya Phob.
🐷: pipi bisa salto ke belakang nggak?
🐶: River bisa
🐷: Aku nggak percaya
🐶: Kamu tahu lelucon yang itu nggak
🐷: Tau dong
🐶: Pulang bareng aku. Anjing di rumahku bisa salto ke belakang lho
🐷: Aku tetap nggak percaya kalau dia bisa salto ke belakang
🐶: Kalau gitu datang dan liat sendiri
🐷: Badannya padat banget (River bertubuh agak gemuk/chubby)
🐶: Dia lompatnya tinggi banget bahkan bisa berputar dua kali di udara.
🐶: (baca komentar) Kalau begitu Ollie juga bisa dong
🐶: Ollie 555555
Jadi pgn liat river salto 🙃
#ollie #shuyuan
Phob egois? Playvict? Jahat? PLEASE BUKA MATANYA LEBAR LEBAR . . . phob nyelamatin ribuan orang dari sistem monarki yang buat siam kelaparan dan dari bangsawan yang nganggap rendah orang orang yang gapunya jabatan tinggi, intinya phob yang bikin semua orang itu HARUS SETARA.