abis nikah gaada honeymoom" isinya cuman langsung persiapan ngerantau, dan adaptasi sama
dunia kerjaan suami, alhamdulillah untungnya ada aja orang baik yang meluk hangat kaya keluarga
di acara nikahan kemarin walupun ada minus dan halangan dari H- sampai hari H , aku bersyukur masih diberi kesempatan dan kelancaran,
dan seneng banget ternyata tmn2 banyak bgt yg bisa dateng😭, pdhl udh lama ga ketemu dan pengen banget meet selalu terkendala kesibukan masing2🥹
sehat bahagia selalu suamiku,semoga rejekimu selalu deras, sederas rasa syukurku memiliki kamu 🥹
semoga tiap langkah kecil kita jd sumber kebahagiaan bagi kita dan keluarga aminn🥹🥹🩷
sedikit cerita
kupikir diseriusin nikah di bulan kelahiranku sudah sangat membahagiakan dan memenuhi wishlist tahun ini
ternyata masih ada wishlist lain yang disiapin pak suami yaallah 🥹
Masyaallah terimakasihh banyak suamiiku🥹💕
best travel items i’ve ever bought.
selama traveling ternyata barang-barang ini beneran penting dan bikin liburan jadi LEBIHHHH MUDAH… NO ZONKK pembelian sendiri gak asal comot link! ⤵️