@KAI121 sudah dicoba terus dan pakai wifi ataupun tidak pakai wifi tetap tidak bisa min. karena waktu keberangkatan sudah semakin mepet, apa yg bs dilakukan ya min?
halo admin @KAI121 saya mau cancel tiket suami saya, di akun kai access saya kenapa tidak bisa ya? pertama saya coba dengan rekening saya (krn pesan lewat akun saya) ditolak, kedua saya coba dgn rekening nama suami saya, tertulis begini juga. mohon bantuannya. trims
ya Allah perasaan tukin gua jg ga gacor2 amat kenapa kerjaan gacor amat yak. wkwk. tangan cm 2, otak cm 1, semuanya mnta dikerjain barengan. chat gpt kali ah kita ini ya.
Udah di fase nanya ke google, โkenapa ada orang yang tidak pernah sakitโ. No offense, tapi ada kalanya tubuh butuh istirahat tapi gadikasi istirahat. Ngerti ga siiiiiyyyy???!??๐ฅฒ
Kesenjangan pekerjaann itu ternyata ada beneran. Yg ada kerjaan, ada bgtttt smpe 24 jam aja kurang. Yg ga ada kerjaan, gada bgt smpe bs maksi jam 11๐ฅฒ๐ฅฒ
Siang admin @KAI121 mau tanya untuk pembelian tiket kereta untuk anak2, untuk identitas bagaimana ya pengisiannya? Kemudian pas saat boarding apa dokumen yg ditunjukkan ya? Trims.
Maksud aing teh kalo mau dibuat sistem KRL yg kursinya ga bernomor tuh jgn mbok jual 100.000 sedangkan kuotanya cm 100 gtu loh ngerti ga sih๐๐๐ผ