GUYSS, kalo kalian pengen puffy backpack kayak yang aku qrt tapi ngerasa kemahalan, aku punya alternatif yang harganya lebih murahh, ini juga masih muat laptop loh😻🙌🏻
https://t.co/gvHxW3pC79
flock puffy backpack
- INI BENER BENER GEMESS DIA PUFFY GITUU
- warnanya gemes, ada warna item juga
- under 200k
- banyak slotnya di dalem, ada slot laptop jugaa
- muat laptop sampe 15.6 inch
- waterproof!
https://t.co/aRAEZkjHNh
flock puffy backpack
- INI BENER BENER GEMESS DIA PUFFY GITUU
- warnanya gemes, ada warna item juga
- under 200k
- banyak slotnya di dalem, ada slot laptop jugaa
- muat laptop sampe 15.6 inch
- waterproof!
https://t.co/aRAEZkjHNh
tapi outfit outfit yang aku spill sekarang udah berdasarkan research ya guyss, aku bener-bener bacain review produknya sebelum aku spill disini jadii pasti cakep cakep semuaa (alias sebenernya spill spill an aku isinya hanyalah wishlistku)