Future husband passwordnya?
“Aku gabisa”
“Aku ajarin”
“Aku ga paham”
“Sini aku jelasin”
“Aku bisa sendiri”
“Tapi kan kamu punya aku”
“Aku lagi capek dan males masak”
“Gapapa gantian aku yang masak atau kita makan di luar aja”
“Aku lagi badmood”
“Kamu lagi kepengen makan apa?”
“Aku bosen”
“Kita jalan yuk”
“Rumah masih berantakan, belum selesai aku beresin”
“Gapapa biarin aja, ntar biar aku yang kelarin”
“Aku bisa pergi dan pulang sendiri”
“No, aku yang anter dan jemput”
Yang kayak gini Ya Allah🥹🤲🏻
Capek banget, membanding-bandingkan diri sendiri dengan pencapaian orang lain. Capek banget, merasa kalah. Padahal, hidup bukan pertandingan. Titik awal dan tujuan akhir kita beda-beda
“Baper” itu singkatan bawa perasaan. Kalau mau mengerjakan sesuatu dengan baik, ya harus bawa perasaan, bukan cuma pakai logika. Kan, kita manusia, bukan umbi-umbian. Terus, kalau sakit hati dibilang enggak boleh baperan, gitu? Berak sekebon