YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN...
yaAllah ni magang gajelas bgt, lingkunganya jg aneh, semoga bisa secepatnya dpt kerjaan lain yg lebih baik gajinya lebih gede, lingkungannya okee biar bisa keluarr dri sinii AAAA
TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS DIBAKAR!!
โ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธโ ๏ธ
Belom selesai kasus kebakaran di Kalimantan, Taman Nasional Way Kambas di Lampung SENGAJA DIBAKAR!
I REPEAT! ๐ข
SENGAJA DIBAKAR ๐ข
Kebakarannyaa sendiri terjadi sejak Jumat (21/8/2026) hingga saat ini, Sabtu (22/8/2026). Apinyaa saat ini masih sulit dipadamkan karena sulitnya medan.
Polisi katanyaa mau nyelidiki oknum yang dicurigai MEMBAKAR WAY KAMBAS.
sementara Pihak TN Way Kambas berharap ada bantuan alat pemadam berupa mesin pompa air atau alkon untuk menjangkau area yang sulit dijangkau kendaraan.
FYI:
WAY KAMBAS ini sudah sejak lama menjadi incaran sawit-sawit an sejak tahun 90-an!
Dan you know lah, sekali lagi konflik manusia dan gajah dijadikan kambing hitam~ ๐ญ
Alih Fungsi Lahan: Lebih dari 5.350 hektar hutan tercatat telah berubah menjadi area pertanian dan kebun komersial akibat perambahan liar yang menumpuk dari tahun ke tahun~ ๐
Semoga Kartijah, Domang, Seroja, Nisa dkk semuanyaa selamat aman sentosa! ๐
Maafkan kami, sekali lagi Gajah, Macan, Trenggiling, Badak, Harimau, Tapir dan semuanyaaa ๐ญ๐
bukan drama tapi varshow, keinget waktu trio kong lagi mau ke Pantai, motor Kyungsoo tiba-tiba mati.
Akhirnya dibonceng Kwangsoo eh malah hujan, helmnya model terbuka jadi hujannya ke muka semua (ini tuh perih banget pls) ๐ญ๐คฃ
๐ฌ GBRB Joy Pops Laugh Pops
kyungsoo getting teary eyedโhe really LOVES being on stage & performing for the fans, will miss him being his silly goofy sexy self and singing his heart out on stage, thank you for being a rock for the fans and the members to lean on and itโs okay to cry bub, you did SO well๐ฅน<3