tw // death
Waterbomb Osaka dicancel karena ada staff yg kena tembakan air bertekanan tinggi (120km/h) kena ke mukanya. Staff tsb dilarikan ke rumah sakit namun pada akhirnya meninggal. —
Pagi ini lagi ngurusin sertifikat warga desa, yaa gak kaget.
Ada yang punya tanah 4000m2, ada yang 10.000m2, yang ini satu orang punya belasan ribu m2.
Padahal ya tampilan pemiliknya sederhana khas orang desa.
Jadi, jangan underestimate sama tampilan atau profesi.
😁
"Konseling mulu, kapan healingnya?"
sebenernya tanda healing itu dimulai dari hal kecil:
✨ punya kekuatan buat beberes kamar
✨ biasanya klo ketrigger seminggu mood berantakan, skg paling lama 2 hari aja
✨ kalo di-"mendang mending"-in orang ga kepancing emosi, cuma senyum aja
Kalo lo ngerasa ngomong lo berantakan, coba refleksi apakah lo udah clear dalam berpikir apa yang mau lo sampaikan.
Clarity of speech is clarity of thoughts.
Kuncinya: fokus sama topik, pikirin semua kemungkinan, dan yang paling penting: set prioritas.
Banyak yg tag gue krn bingung gmn ceritanya rabies bisa bikin korban ketakutan sama air kayak gini. Sedihnya tuh kalau sudah muncul hydrophobia, chance of survivalnya kecil banget 💔
Kok bisa yaa?
RIP buat adek 😔
Aku coba ceritain penyebab + pertolongan pertamanya di thread yaa
@NathPribady Gue mudeng
Jdi kita beli laptop 12 jt, nah kita hrs ada dulu duit 12jt, tp ambil pembayaran cicilan 0% dr bank langsung bkn third party. Lets's say bulan 1 bayar 1jt, 11 jt sisanya ditaro di instrumen reksa/saham biar naik dulu. Nnti tiap bayar cicilan, tarik dr situ. Mantep wkwk