sedih baca kalimat, "gapapa ketolak daripada keterima tapi realistis." guys u're not in their shoes.. gmn kalo mereka ga dikasih jatah buat gagal? not everyone has a privilege utk bisa idealis, be kind...
Kelak untuk tetap bisa bekerja, orang orang ini harus terus memenangkan Prabowo-Gibram ditahun 2029
Lalu demi mereka & pekerjaan mereka. Sekolah, taman baca masyarakat, TK, PAUD dan fasilitas publik lainnya milik desa harus dirobohkan.
prabowo masuk koran negara australia isinya:
- prabowo bilang ekonomi itu “simpel”
- tapi rupiah turun 8% tahun ini
- tembus rp18.000/dolar 13 kali sejak juni
- harga makanan naik, 30.000+ lapangan kerja hilang semester 1 2026
- pasar saham indonesia jadi salah satu terburuk di dunia tahun ini
- msci pertimbangin turunin status indonesia dari emerging market ke frontier
- gubernur bi perry warjiyo mundur mendadak, bikin pasar goyang
- popularitas prabowo turun dari 80% jadi 51,1% (bahkan ada survei yang catat cuma 49,5%)
- pebisnis china keluhin aturan berlebihan dan pemerasan otoritas
- indonesia defisit dagang pertama dalam 6 tahun
Kinerja? Yang mana tuh kalo boleh tau? Yang dollar dan ekonomi anjlok, embege boros dan jd ladang korupsi apa kopdes belanja kipas 1,8 triliun nih? Oh.. atau yang pidato kasar pake “ndasmu”, “brengsek” or “londo ireng?”
bete banget kontol baca prabowo mau bangun universitas ri apa itu waktu banyak maba ngundurin diri karena ga sanggup bayar ukt atau bahkan ga berani untuk mimpi sekolah sekalipun karena ga punya biaya. lu kalau tolol tolol sendiri sana anjing gausah ajak rakyat lu yg mau pinter
GILA!!!!! DEMO UDAH SEKEOS INI MEDIA LOKAL PADA BUNGKAMM!!?!!! HARUS BANGET NIH GUE BARU TAHU KEMARIN DI NEGARA GUE ADA DEMO GEDE KEOS TAPI TAHUNYA DARI MEDIA TETANGGA. di bungkam oleh media lokal ,di beritakan oleh global
Makasih buat 58% deh. Keramat banget tuh angka. Serem banget, sekompak itu lho media lokal dibungkam. Apa itu setan gunung Kawi??? 58% kita lewattt
Gegara presidennya nih, so soan menetapkan ancaman non militer. Jadinya hal tersebut seakan melegitimasi masyarakat untuk berbuat sewenang-wenang, kan. Emang gila ya, lagi-lagi gue akan selalu ingat dosa 02 voters yang buat sebab semua kisruh di negeri ini terjadi.