makasi keonho udah ganteng
makasi keonho udah cantik
makasi keonho udah lucu
makasi keonho udah imut
we should love and respect every side he shows to us.
dibalik foto selfie predebut Keonho yang gantengnya kebangetan ini, jadi keinget waktu interview Weverse Magazine, Keonho pernah bilang begini:
🐶: sejujurnya, dd tuh kadang ngerasa malu kalau mau ngepost selca yang muka dd nya keliatan bagus, jadi dd lebih sering upload selca yang random aja, ga harus yang pas dd keliatan bagus… kayaknya Coer juga pada suka deh...
PADAHAL MAU GIMANAPUN DIA TETEP GANTENG BANGET 😭😭😭 sekarang malah jadi penasaran, sebenernya ada berapa banyak selca Keonho yang masih tersimpan di galerinya tapi belum pernah dia post karena menurut dia “terlalu ganteng” 😭 soalnya cuma dari update IG CORTIS aja keliatan kl foto yang bikin dia malu tuh sebenernya bikin COER makin naksir😭
Hii buat perempuan yang takut nikah aku mau minta tolong isi kuesioner aku yuk
Kriteria responden:
Perempuan dewasa awal
Berdomisili di kota Bandung
https://t.co/95ayukO0Lu
Yang mau barter juga boleh banget, dm aja yaa!
Terimakasii 🥹🙏