salah satu yg menarik pas final chapter kemarin pas nasywaa cerita soal guru matematikanya saat SD dengan status honorer bernama Pak Teguh yang mengajak dia dan teman temannya buat belajar di math club secara gratis🥹
tanpa les mahal gimana motivasi belajar itu tumbuh dan menjadi passionnya buat ambil jurusan Statistika UI saat ini dan berhasil meraih juara 2 Clash of Champions Season 3✨
Pak Teguh dan banyak guru honorer lain jadi cermin pejuangan untuk mencerdaskan anak bangsa ini tidak mudah dan sangat minim atensi, apresiasi setinggi tingginya telah mengajarkan pelajaran dan nilai kehidupan🫶🏻
semoga bangsa ini bisa lebih menghargai pengabadian pahlawan tanpa tanda jasa terlepas apapun statusnya🙂