@SiaranBolaLive Pantes nih team gapernah menang, orang cara maen nya aja cut shot, cut shot terus. Ga pernah maen kombinasi kah? Atau pemainya aja yg gabisa
@BetaKopites@concaveid Ga bisa sih, trent sama salah itu motor serangan liverpool. Gue lihat peran salah itu juga krusial bgt dengan kaki kirinya, belum lagi umpan umpan manja dari si trent. Kalo Vvd mah gausah ditanya, peran dia dibelakang juga gede. Jadi tiga tiganya tetep stay😊