(RTS ARE APPRECIATED <3)
HALOOO AKU MINTA WAKTUNYA SEBENTAR!!
aku mau buka art commission sekitar 5 slot! yang simple sketch aja dulu, soalnya ini juga pengalaman pertama aku. berhubung aku juga lagi dalam situasi mendesak, soo please consider i really need ur help 💗
ketolak snbt tapi kalian semua punya amal baik yg banyak banget. udah ngebantu studytwt belajar BANYAAAAAKKK. semangat orang-orang keren, masih ada takdir yang lebih baik!!!!
(RTS ARE APPRECIATED <3)
HALOOO AKU MINTA WAKTUNYA SEBENTAR!!
aku mau buka art commission sekitar 5 slot! yang simple sketch aja dulu, soalnya ini juga pengalaman pertama aku. berhubung aku juga lagi dalam situasi mendesak, soo please consider i really need ur help 💗