ASLII GUE NGEDIT INI DEGDEG AN COK😭 lu tau gasih, lagu ini tuh giving dark romance vibes DAN BENER BENER MATCH di dia😭 kayak quiet luxury n slow burn romance gitulahh😭 PAHAMM GAK SIIIHH??!! ADA YG PAHAM GUE GA SIH??!!😭😭😭
Tuhan menghadirkan silbas untuk menciptakan merch ushi super mantep karena dari meghos udah lupa ada chara bernama ushijima (sampe rukappunya ga rilis2)