-star
Jungwon kmaren viral di k-netizen krn nyempetin live stelah bca soal OP yg bru op utk kasi semangat. Lhir julukan one in a lifetime idol krn dia sllu full effort utk balas cinta fansnya. Anak baik 🫳🥺
akhirnya knetz memperbincangkan pengaruh enhypen di dunia Kpop😭😭akhirnya Knetz ANJAY KNETZ NGELIRIK ENHYPEN WOIIII 😭😭bissmillah comeback terbaru lebih sukses dari king romance:untold 🙇🏻♀️
jadi engene beneran seberuntung itu ternyata😭😭 yang paling membekas banget di otakku saat kita nggak secured daesang di M word dan terus terusan say sorry ke enhypen dan heeseung live buat nenangin semuanya bahkan sampe nyanyiin lagu dan meluk engene secara virtual.
terus kejadian hari ini dimana jungwon live di sela sela jadwal sibuknya karena dia ngeliat ada seorang engene yang akan menjalani operasi besar (jadi kata jungwon dia harus live) 😭😭😭 di live bahkan jungwon bilang “semoga operasinya berhasil dan kamu bisa segera kembali” 😭 ih nggak tau lah ya allah terharu banget jadi engene dicintai sampe segininya sama orang orang yang kita idolakan🥹
I LOVE YOU ENHYPEN I LOVE YOU SO MUCH💗🔥