@lunalvgddd@kdrama_menfess kaak mau spoiler plis, jadi kan dayang kesayangan itu ternyata bukan dia yg jahatin pangeran, jd sebenarnya dia gak ngelakuin apa apa tp dimusnahin???
untuk para perempuan yang punya prinsip โi can do it by myselfโ semoga dipertemukan dengan laki-laki yang โi know you can, but let me help you to handle itโ.
@vyowiz_ tp knp kita yg single malah keliatan "buruk" ya kak di mata society? ak malah jadi mikir apa ada yg salah dgn diri sendiri krn gaada niat pacaran ๐ฅฒ
@vyowiz_ eh tp knp ya, aku bingung. ak tipe anak yg sllu disuru mending jgn pacaran (jd anggap dah strict dlm hal percintaan). nah biasanya anak yg kyk gitu kan malah diem" punya pacar sedangkan di aku malah jd kek mikir "oh yaudah gak pacaran dlu" etdah malah sampe skrng gak ada niatan
@tanyarlfes nah itu aku termasuk egois ya? krn sampe saat ini aku masi belajar tp masih blm bisa kalo lagi low energy tp maksain buat ketawa atau kek ngobrol banyakk gitu. jadi bingung mesti gimana. mnurt kalian penanganannya yg tepat tuh gimana ya sebaiknya
@kataavana@tanyarlfes nah itu aku termasuk egois ya? krn sampe saat ini aku masi blm bisa untuk lagi low energy tp maksain buat ketawa atau kek ngobrol banyakk gitu. jadi bingung mesti gimana
@kataavana@tanyarlfes ns tp aku mau tanya kak mnrt kk. aku tuh tipe yg kalau lagi capek bakal diem, misalnya nih lagi nongkrong trs ditengah" nongkrong udh habis energi, jadi aku diem aja tp ttp nyimak obrolan cuma minusnya gakbisa yg ketawa lepas gitu (kalau misalnya ada percakapan lucu)