Kalimat, "jangan panik, yaa, kita tunggu pengumuman resmi lembaga terkait dulu," won't work for us. Tau sendiri mitigasi bencana bukan prioritas di sini. Kita kebiasa dapet info gempa aja SETELAH kejadian. Nggak apa2 buat awas/waspada krn pemrenta nggak peduli kalo kita kenapa2.
Lost my spark-nya lagi kenceng banget akhir-akhir ini. Lagi males ngejar apa pun, males berharap ke siapa pun. Cuma pengen menjalani hari ini karena emang masih bernapas aja. No target, no ekspektasi, cuma survive mode on.
“politik ga ngaruh ke hidup gue”
tapi kopi lu naik 2.000
tapi bensin lu naik jadi 16.250
tapi rumah lu kebagian pemadaman bergilir
heran, padahal itu nyata bgt depan mata mereka
Cara membedakan aksi demo bayaran atau murni gerakan rakyat di Indonesia itu gampang banget.
Kalau demonya dijaga aparat, bahkan dibiarkan bebas berarti berpotensi demo settingan penguasa.
Kalau demonya dihalangi mati-matian sama aparat, bahkan disuruh bubar, itulah demo yang sesungguhnya demi kepentingan rakyat.
🚨SITUASI BERBAHAYA ⚠️⚠️⚠️
Lampu jalan mati apakah kabar yang beredar itu benar sedang ada operasi intel malam ini?
Bubar sekarang sebelum terlambat. Nyawa kalian sangat berharga 😭😭😭
Jujur ya mahasiswa dan masyarakat sekarang lebih pinter loh, ga lagi berkoar koar di depan gedung politikus yang sudah di setting untuk kosong, tapi memanfaatkan spotlight jalanan ibukota, banyak banget gedung gedung tinggi yang dimana para manusia, orang orang penting, pengusaha pengusaha, bisa melihat langsung kejadian tersebut dari balik jendela, media juga lebih banyak yang datang dan menyoroti, keren 🙌🏻😭🔥