WTS Converse Cons AS-1 Pro ukuran 41, baru dipake dua kali doang dan baru beli bulan juni kemarin.. dijual karena ternyata kebesaran. Dijamin ori soalnya beli di sport station waktu itu, start from 400k boleh nego dan kalau jabodetabek gratis ongkir 🥳👍🏻
WTS tiket EAS Tour Indonesia GA Non VIP, boleh cicilan kok sembari gue mendukung orang2 yg mau nonton 5sos tp belum ada budgetnya dan tenang gue gak nipu soalnya ini data gue sendiri gue udh dpt tiket vip yg gue pengen kemarin takut gadapet jd beli GA jga
Happy birthday @pauljasonklein cepet ngeluarin album baru ya cepet ke indo lg jga ehehe terimakasih pula pada seseorang yg telah memperkenalkan musik lany padaku si teman sepermusikanku heu.
Ngobrol sama orang yg ngomongnya cepet banget tadi malem, kayak liat diri sendiri tapi dia lebih cepet lagi. Sekarang paham kenapa beberapa orang mengingatkan gue untuk ngomong lebih pelan dan banyak mendengarkan.
@praditdita Iya bgt lagi, sampe orang yg tanggal joinnya ga jauh sama gue br 2 minggu resign.. bener2 melatih mental dan sampe di titik udah gapeduli mau dipecat or gmn selama ada hal yg gue rasa kurang menghargai gue akan speak up karena untung online lol