wtb akun rp bekas chara cewek. akun selfol aktif ya ada upchar/join oa. follsnya under 300 kl bisa. drop price lgs ya sama proof #zonauangㅤ#zonajajan#zonabu
info mau akun rp bekas chara cewek. akun selfol aktif ya ada upchar/join oa. follsnya under 300 kl bisa. drop price lgs ya sama proof #zonauangㅤ#zonajajan#zonabu
@munvess udah yaudah sih good for you cuma kadang lucu aja liatnya. kayak liat dia ketemu yg 11 12 kayak gw cuma versi bisa dipacarin serius dan real..wkwk cuma lebih ke 'me when yah' aja si
@munvess putus dari mantan rp juni. masih kontakan sampe agustus mulai asing. lama2 liat dia ketemu cwk irl yg jelas2 bisa dipacarin tanpa rasa 'malu' & seiman. kayaknya skrg udah pacaran. sedangkan gw masih sendiri. masih mencoba membuka hati untuk org baru tapi belum berani punya status
#wts#zonauang#zonajajan#ZonaBA#zonaBU need twibbon custom buat bday yg bisa kelar seminggu dong + bisa qris. drop katalog. kalau bisa yg agak handwritten gtu
lagi cari BA yg bisa bikin custom Twibbon + layout comeback, gambar sendiri/handdrawn berdasarkan source. Warna kalem. Bisa in rush selesai akhir mei. Ada? Drop katalog and harga
#ZonaBA#Zonajajan#zonaBU#zonauang
wts guys ada yg mau pergi ke luar negeri gak ke Thailand/Singapur/Malaysia/Vietnam? Aku kelebihan beli e-sim. Tadinya mau dipake buat di hp satunya tapi ternyata ga support e sim. Ada yg mau beli punyaku? berlaku buat 6 hari. Belum diaktivasi
#zonauang#zonajajan#wts#traveling
@ShopeeID min yg bener dong. saya udah pesen instant dari jam 11 sampe sekarang belum jg dipickup. Percuma dong saya bayar lebih mahal. Lagi butuh cepet padahal.