kantor magangku (BUMN) lagi bukaan intern nih! disediain mentoring karir pra-graduation magangnya nanti! dan juga paid.
penempatannya ada di berbagai wilayah di Indonesia, so bisa diikutin siapa aja. yg mau infonya, komen aja biar kudrop nanti work!
bicara itu ada seninya
Bicara kpd lawan bicara kita agar dia paham apa maksud kita tanpa mereka merasakan defensif.
coba bicara kita selalu supportif tanpa blaming. hubungan antar lawan bicara kita jdi jauh lebih baik๐๐ป
CARA CARI JUDUL SKRIPSI YG TEPAT
Oke, jadi kumau sharing tentang metode yang kugunakan ketika ambil skripsi bagi mahasiswa keperawatan. Mau departemen apapun, cara ini cocok untuk kalian pake agar gak bingung saat cari judul. Mudah kok, serius ๐
--- A THREAD