@mismabels UWAAA THANK YOU KAK<33 Kampus ku emang paling demen beda sendiri kak ๐๐Kakak semangat juga ya nulis nyaa, gpp di sini masih sepi nanti lama-lama pasti rame. Semoga hari kakak jauh lebih baik dari kemarin yaa :)
@anidablue Alhamdulillah baik kak nin. Pagi ini gimana? Pagi ini udh di bikin mumet sm matkul anatomi wkwk. Aku ga sarapan kak tp tadi udh minum susu. Udah semangat bgt nih mau presentasi wkwkwk. Kalo jadi puasa, semangat puasa nyaaaaa ๐ฉท๐ฉท
sweet home
โmungkin waktu itu aku menyebutnya sebagai rumah, tapi sepertinya sekarang aku sadar bahwa tempat itu bukan lagi rumah untukku.โ
nct local au by ยฉzeeiykiz
โ jaehyun, mark, jeno & jisung