Arkadaลlar arkadaลlar kalkฤฑn!!!!!!!
Carmen'in bana attฤฑฤฤฑ mesaja bakฤฑn. Aฤlฤฑyฤฑcam.๐ญ๐ญ Ona Tรผrkiyeden bahsettim o da bana Tรผrkรงe bir yanฤฑt verdi... Elim ayaฤฤฑm titredi.
#CARMEN#์นด๋ฅด๋ฉ#Hearts2Hearts#ํ์ธ ํฌํ์ธ
๐ด look hari ini simple black dress dan cincin
๐ดini cincin pernikahan aku sama hachu
๐พ kalo cincin nikah harusnya dipake di jari manis dong bukan di tengah
๐ด ini kegedean ukurannya ga pas
๐ด tunggu dulu hachu pake jari siapa? ๐คจ
๐ด bukan jariku kan?
๐ maksudnya apa? ga ngerti
๐ด ini (cincin) makanya ga pas kan?
๐ด hachu selingkuh bye!
๐ฆ munculnya cuman yg hyung keren aja nyetirnya
๐ฅ emg ada yg gak keren? coba bilang
๐ฆ gak bisa reverse..
๐ฅ mundur (๐ฐ๐ท)
๐ฆ kan gak bisa mundurin, jadi dibantu org lain
๐ฅ bener
๐ฆ pura-pura jago
๐ฅ ke sini cuman mau bilang itu?
๐ฆ heeh
sohee hummed lost stars and anton got confused thinking why it was a spoiler, and sohee said it was already uploaded somewhere (anton's cover)
anton: why did you look at it? (embarrassed)
sohee: can't i look at it?
anton: but i don't look at hyung's stuff...
260903b#ANTON ๐ฌ update
Katanya banyak orang yang sering ngomongin lantai 16
๐ฆ Lantai 16 itu nggak semenakutkan itu kok, seru~
๐โโ๏ธ Kamu sering ke sana?
๐ฆ Aku sering ke sana buat ngisengin mereka ๐ญ
#์คํค#์ฐฌ์#ใขใณใใณ#RIIZE#๋ผ์ด์ฆ
CARMEN PENGEN PUNYA ABS?? STELLA JUGA??? gawattt siaga 1 guysss ini member borongan pada pengen punya abs ๐คฏ๐๐ปโโ๏ธ
๐ด: aku olahraga sebelum tidur
๐ด: akhir-akhir ini
๐ด: berkat Ye-on
๐ด: ใ ใ ใ
๐ด: sekitar 20 menit
๐ด: bukan running ใ ใ
๐ด: latihan otot perut ใ ใ ใ
๐ด: terus stretching
๐ด: kalo kardio, pas pergi ke gym
๐ด: aku ga bisa punya otot perut
๐ด: beneran
๐ด: Tmu
๐ด: tmi
๐ด: aku pengen punya otot perut
๐ง: Reumenka lagi ngapain~~~
๐ด: aku olahraga sebanyak apa pun, tetep ga muncul
๐ด: beneran
๐ง: aku pengen punya otot perut
๐ง: aku bakal bikin lagi
๐ง: liat ajaใ
๐ง: makasih udah ngomong begitu, Hachu
๐ด: ototku susah terbentuk
๐ง: begitu
Adik kecil ini kelihatan banget excitednya pas ketemu mereka, sampai ngikutin dan akhirnya ikut diwawancara.
Terus dengan wajah polosnya ngejawab kalau biasnya Carmen, karena Carmen itu imut, padahal dia sendiri juga nggak kalah imutnya.
Dua hati yang tulus dipertemukan. Sesederhana itu, tapi hangat banget rasanya. ๐ค
Ohiya jangan lupa buat ramein kontennya yah. Sekarang konten Carmen & Stella bersama Johnny sbn jadi #1 most popular content di channel YouTube @tjohnnia
๐ https://t.co/ADeNTDmDKg