"...I mean, normal is a type of madness, isn’t it? I think it’s just that the only madness society allows is called normal.”
[Life Ceremony - Sayaka Murata]
@infodrakor_id Dari episode pertama udh sukses dibikin gelisah karena ikut khawatir sama nasib tokoh utama yg tiba-tiba homeless dan gapunya duit sepeser pun 🤣
@im_vhe@kdrama_menfess Wkwkwk aku suka dia soalnya selain asik dan bisa handle ketengilan Isoo, dia juga ga sungkan memanfaatkan 'jurus rahasia' Isoo 🤣
Kaya sesering itu (kayanya hampir selalu, lol) nebeng mobil dia kalo ke ke mana-mana 😂
Jadi inget karakternya Park Bogum di drama yg sama Song Hyekyo. Kalo ga salah dia kerja ky serabutan gt, tapi bisa traveling ke luar negeri 😀. Kalau ga salah ingat ya, soalnya aku dulu cuma nonton bbrp episode awalnya doang.
Yes. Makanya iri sama temen-temen negara maju yang bisa bilang “Oh yeah I worked part-time for 6 months, saved some money, and now I’m traveling the world.” kek, WNI could never... (kecuali yang duitnya berasal dari uang rakyat.)
Yeaah, tapi bisa ngerti juga si kenapa senekat itu. Yg bikin kecewa pg tu Kim Woohyeok. Kupikir dia bakal bisa memahami alasan Yoo Ryung (karena selama ini dia satu-satunya yg tau ttg case itu dan care), tp ternyata sama aja 🙄.
Ya walau aku kadang gemes juga si sama Yoo Ryung, soalnya sblm dia nemuin markas si hantu subway kan dia udh tau kalo ibunya Jiseok itu sakit dan dia lagi seret keuangannya, tapi ttp aja masuk terowongan dan akhirnya bikin Jiseok kena skors tiga bulan.