GIVE AWAY ALERT ‼️
I will give $13 USD / 200k IDR / 741 PHP / 459 baht (i can give with all these currency).
RULES :
1. STREAM HORIZON BY #JAEHYUN (https://t.co/Hf3BVuGrxF) DON'T FORGET TO USE WATERMARK!
2. RT & LIKE THIS TWEET
THE WINNER WILL BE THE MOST STREAM!
GA WILL END WHEN THE VIEWS REACH 3M
Air ter debes buatku tuh merk oasis sih, mmng lumayan mahal trs lebi kecil mana egk ada versi yg gedenya... cuma paling ringan di tenggorokan, trs kek paling seger gabikin sakit tenggorokan huhuhu
Buat yang lagi nulis cerita misteri, thriller, atau fantasi, pernah nyoba bikin struktur cerita pakai Kurva Fichtean, nggak?
Atau malah baru dengar? Ini penjelasannya:
gebrakan jaehyun bulan oktober
"boleh ga aku post selfie ini di instagram?"
"I'm always ready, taylor."
"chagiya, neomu bogo shipeoso"
"dear, Vals"
"dalem, sayang"
- TBC -
[TRANS] 231009
OP meminta Jaehyun untuk menulis catatan yang bisa nyemangatin barangkali OP kangen Jaehyun,
“Kalau kangen ya ketemu◡̎“
#JAEHYUN#재현#NCT재현#ジェヒョン
Kenapa sih kok jadi annoying nanyain setlist konser kayak gini? Bukannya dari dulu tahu setlist juga setelah konser. Taeyong emang leader tapi dia bukan company guy!!! Stop minta ty ini dan itu nanti kalo gak cocok akhirnya tetep dia yang di hate kayak yang udah2.
op told jaehyun that they really like his voice and and asked if he has any thought on uploading a cover song again!! jaehyun said for the cover song, it's certain, and for his album (?), he's working hard on it!!
jaehyun..... album = jaehyun SOLO?
@Yourdaiisy Asli WKWKWKWKWK btw udah baca novelnya jg blm ka? Kalo baru nonton dramanya aku saranin baca novelnya abis itu baru baca gepengnya deh soalnya lebih fgdnfgfdkfbfj bnyk part yg lebih greget ga ditampilin
W sbg fans dari novel dan manhuanya mnolak dg tegas ini, anjir lah enak aj disamain.... Zizi sama jiaxu tuh baru pcrn pas zizi udh legal bjir itupun masi panjang sampe akhirny mreka baru bisa pcrn..... Jiaxu kgk grooming zizi bc ya di beneran pure anggep adek awalny bjirrrrr
@tanyakanrl Kalau kata fans di tiktok mereka itu hidden love lokal. 🤡 padahal kalau beneran nonton harusnya tau umur sangzhi waktu pacaran dah masuk legal age. 😑