@subFSS @FromRadiants@Sulinghoon --"Makasih juga buat Nana dan Dhika yang udah mau diajak kerja sama selama kurang lebih 2 bulan terakhir terhitung dari kita masih GO. MAKASIH YA GUYS." Ia melihat ke arah kedua partnernya, "DHIKA ES GUA AWAS JATOH YA." tambahnya.
@subFSS @FromRadiants@Sulinghoon Aslinya, Eden lagi asik minum es buah pas liat tau-tau Nana cepet banget udah selesai aja speechnya, jadinya dia buru-buru nitip gelasnya itu ke Dhika yang duduk disebelahnya, "Nitip ya, awas lu minum." terus langsung ngacir ke atas panggung.
@FromRadiants@Sulinghoon "Jujur, selama ini banyak banget kurangnya aku ngurus prommetteres karena satu dan lain hal. Eden Dhika sabar banget bantuin aku! Aku juga minta maaf pada jametsku karena jarang aktif ya.. bukan karena ga mau, tapi keadaannya susah untuk aktif selalu"
@Sulinghoon "Setelah ini dhika harap kita masih bisa komunikasi satu sama lain walaupun udah gak di satu rumah yang sama, oke? See you when i see you, Prometteres!" Dhika mengakhiri sambutannya dengan tersenyum sembari melambaikan tangannya ke arah Prometteres.
@Sulinghoon —ke partner dhika, ada Eden dan Nana, yang turut membantu jalannya FSS selama satu bulan ini. Tanpa mereka juga dhika pun gak bisa apa apa. Makasih banyak ya, Den, Na." Ia menatap kedua temannya sambil terkekeh pelan mengingat memori selama satu bulan ini.