Sebelum saran, aku mau apresiasi setinggi tingginya buat kakak² panitia gerex yg udah "banting tulang" dan memberikan pengalaman tak terlupakan buatku.
tapi klo boleh ngasih saran, tolong kakak kakak mungkin next time untuk waktu ishoma terutama ashar seperti tadi, itu lebih dimaksimalkan dan diprioritaskan. karena tadi waktunya sangat mepet sekali ke shalat ashar, kita baru keluar dari lapangan TA sekitar jam 5 lebih, belum ditambah waktu mobilisasi, antri pintu keluar karena exit gate nya cuma 1, dll. yg dimana ini sangat memakan waktu banyak, akhirnya shalat asharnya mepetttt sekali sama Maghrib bahkan hampir tidak sempat karena keburu adzan Maghrib, no hate ya kak saya paham kok kalau me-manage event besar itu ga mudah, tetapi untuk hal ini menurut saya sangat penting. Terimakasih kakak kakak hebattt
⚠️ HELP RT & LIKE ⚠️
SCAMMER NYEBARIN DATA CUSTOMER ORG
HATI" YA GAIS, INI TEMENKU ADA YG HAMPIR KENA SCAM TIKET BTS WORLD TOUR ARIRANG JAKARTA DIA NGAKUNYA DARI TIMKU PADAHAL AKU CEK GAK ADA 🙃
AKU SPILL BUKTINYA SEMUANYA DIBAWAH YA 👇🏻
Halo ARMY! Aku mau rent membership ku barangkali ada yang minat buat war presale tgl 19 nanti. Belum kepake karna tahun ini ternyata belum bisa nonton🥹
Yuk yang mau bisa langsung DM aku yaw!
150k & masih bisa buat 4 tix nihhh, mungkin bisa buat 2 orang
#ArmybantuArmy
Aku ada 2tix cat 2 dan 2tix cat 3 semuanya day 2.
Aku mau sale mendekati konser saja insya allah, jadi yang masih kurang uangnya bisa nabung dulu ya🫶🏻💓 jadi bayarnya cod venue aja 🫶🏻
Ingat ya untuk army jangan panic buying, waktu konser masih lama, 6 bulan lagi 🥺 Yang cari2 wts-an harus hati2 ya 🫰🏻💜
Cat 2 aku jual di 2,7
Cat 3 aku jual di 2,2 (ini sudah harga under dari jastip)
See you in desember ya, semoga sehat selalu dan panjang umur kita semua 🫶🏻💜😇
@JeonnaLuviie congratss kakk ikut senenggg ngeliatnya, mana itu day 2 lagi pasti seruww banget. jujur pengenn juga, mungkin takdirnya blm tahun ini but yakin bangett next konser pasti bisa ketemu merekaa ber 7. sekali lagi congratss ya kakk💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜