@WEBCOMICFESS Ini alasan gue nunggu chapternya banyak/jauh dulu sih, apalagi buat yg ruby. Nunggu minimal sampe kakaknya udah ada bau2 mau mokad 😭 soalnya bener2 disturbing banget buat gue, setiap baca part kakaknya tuh rasanya ikutan sumpek sesek juga 😔
HEREE WE GOOO!! Akhirnya paralive bergeraaakk 🎉🎉
Selama ini cuma bisa ngebayangin kl mereka tampil on stage dengan phantom metal mereka, so will the dreams come true?? CAN'T WAIT TO SEE IT!!!
Oh, seems like there will be a new song too 👀
@WEBCOMICFESS Relate!!! Couple ini tuh pure love banget, cinta yang secinta setulus sesetia itu kayak GUE JUGA MAU?!?!!? And the fact that alesan gue baca manhwa ini gak berubah dari awal, because of REGIS I LOVE HIM SO MUCH ❤