HalOo semuanyaa! Aku ga baru di #studytwt, tapi aku mau nyari temen belajar baruu! Nanti kita jbjb yaa 🤩🌷
Tentang aku :
👤 : Ale (she/her)
📝 : 8th grade
🐻 : 4TEEN | 09Line (aku suka NCT!)
🌻 : Indonesia
Help like & RT yaa! Thanks🫶🏻
#AMBISVERSE#studyacc#ambistwt#studytwt
HalOo semuanyaa! Aku ga baru di #studytwt, tapi aku mau nyari temen belajar baruu! Nanti kita jbjb yaa 🤩🌷
Tentang aku :
👤 : Ale (she/her)
📝 : 8th grade
🐻 : 4TEEN | 09Line (aku suka NCT!)
🌻 : Indonesia
Help like & RT yaa! Thanks🫶🏻
#AMBISVERSE#studyacc#ambistwt#studytwt
jawabannya, iya kamu dapet kelas yang seru puollll, seru bangettt. kita bisa Deket sama anak anak kelas hehe, ketawa, bahkan sering main sekelas. nilaimi naik di beberapa mata pelajaran tapiada yang turun juga.
Semoga 2025 lancar terus yaa
Terima kasih atas sambutan yang luarbiasa yang telah diberikan kepada saya. Semoga Tuhan memberkati kalian dan membuat kalian terus bertumbuh dan bertahan dalam kedamaian dan kasih persaudaraan.