KARUNGIN JUHOON SEKARANG😭😭 dia belajar beginian drmna sih???? wdym op bilang “kangeeenn” ke juhoon, terus juhoon bales “mau ketemu?”, malemnya dia LIVE, kelar live dia bales lg si op “udah ketemu kan?”
LUCU BGT, gua akuin yang ini bikin salting ok😭😭😭😭
JUJUR GW EMOSIONAL KARENA PART KEONHO BNRAN TTP DIKASIH SPACE DAN SUARA KEONHO GA DI GANTI SAMA MEMBER LAIN…. ☹️☹️😭
KAYA BIAR COER TU TTP NGERASA KEONHO LAGI TAMPIL RASANYA…. TTP PAKE BACK TRACK SUARA KEONHO… I LOVE MY FAMILY 😭💗
ah sumpah mau nangis… waktu dance wyw itu kayanya dd harusnya ga ikut dance tp dd inisiatif buat ikut… waktu dd masuk dance, member sempet beda gerakan, tp semuanya jd kompak ngarah ke dd😭😭😭 sumpah gua sayang bgt sm ni keluarga, kalian ber5 terus ya, sehat sehat semuanya☹️❤️
-di hujat karna disangka copy LS
-di hujat karna durasi konser
-keonho sakit
-juhoon sakit
-di hujat masalah set list
-di hujat karna lagu yang di puter berkali kali
-di hujat karna gabawain lagu unreleased
-cortis disangka group settingan
-rekomendasi lagu barat di hujat
-juhoon gamasuk di ig fastpapermag
-seonghyeon, james di pegang-pegang ani ani korea
-ga nangis di konser dan di anggap ga ngehargain k-coer
-banyak yang buat artikel ngejelekin cortis, di bilang yang moshing di belakang itu sewaan/back dancer
satu lagi STOPP DEH YAH FANDOM LAIN IKUT CAMPUR MASALAH CORTIS ( salam damai )
mungkin abis ini cortis bakal meroket, borong semua nominasi awards, makin banyak di kenal orang, makin sukses, aamin
Let’s keep supporting CORTIS. We’ll grow together, shine together, and stay by their side for a long, long time. Always
tepat dihari ini 14 july, bighit musik mengkonfirmasi bahwa bakal debutin boy grub baru mereka dengan susunan lima orang. James, Juhoon, Martin, Keonho, Seonghyeon yang akan debut pada tanggal 18 agustus.
itu tanda nya, udah 1 tahun kita bersama mereka 😭🤍 kenapa ya rasanya sedih banget pas nulis ini, ke inget pas mereka awal debut sempet diremehin beberapa fandom 🥹 tapi mereka bisa buktiin kalau mereka itu keren keren semua.. dan bentar lagi kita semakin deket sama anniversary 😭
seneng banget bisa kenal kalian semua, terutama buat cortis yang selalu tumbuh bersama coer setiap waktunya. AH AKU RASA KITA BAKAL MENJADI SEMAKIN BESAR HABIS INI 😭 ga nyangka udah 1 tahun dari konfirmasi itu, dan kita sudah sampai disini 🥹🤍
CORTIS AND COER LET'S FLY EVEN HIGHER!
udah cukupppp banyak foto martin yang vibes boyfriendable banget😭😭MANA CANDID TERUS NYENDER LAGI, PAKE GELANG, OUTFIT SIMPLE... udah ga sih tin SHKSJSKSJKS
[260607] WEVERSE LIVE
Ada komentar yang menyebut mereka anak kecil lalu mereka mengarahkan kepalan tangan ke kamera
🦊: anak kecil
🐶: Cihhh
🦊🐶: 😠😡👊🏻👊🏻
🦊🐶: BERSYANDAAAAA😁🤪
#CORTIS#코르티스#SEONGHYEON#성현#KEONHO#건호#GREENGREEN
🧃