Buat konten tiap hari mah gampang!
Kalau udah ada IDE nya, yang sering bikin pusing kalau udah stuck bingung mau bikin konten apa lagi.
Minjar mau bagiin Social Media Content Idea biar kontenmu setahun ke depan lancar jaya ~
Hotel tipe cabin/capsules itu penyelamat budget buat solo travellers. Selain murah, fasilitas mayan lengkap, ada working space sampe entertainment room.
Gw punya rekomendasi hotel cabin/capsule yg keren di Semarang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Jogja. Silakan di RT & bookmark 😀
Pasien kondisi lemas.
Fisis: konjungtiva anemis.
Riwayat: BAB hitam. Nyeri lutut.
Lab: Hb ⬇️, ureum & Cr ⬆️
Obat yang diminum: katanya obat “asam urat”, dok.
👨🏻⚕️: Lha? Obat asam uratnya malah gak ada. Obat2 ini kalau dikonsumsi sembarangan malah merusak lambung & ginjal, pak.
Jadi hari ini saya mau bahas dikit tentang KESEMUTAN.
ya, kondisi yang kita smua mungkin sering mengalami.
biasanya sih gpp ya, aman2 aja, tapi tdk jarang, kesemutan itu merupakan gejala awal penyakit serius yg perlu segera ditangani.trus gimana?check this out!
- A THREAD -
Bismillah. Berhubung stock teh di rumah makin numpuk, temen2 tea lovers yg tinggal di area Serpong dan sekitarnya, atau kalo ada yg berminat nyobain macam2 teh gratis, feel free untuk bertamu ya. Sampe akhir tahun gw gak ada jadwal travelling.
@DanyCahyono Kalo DS lebih ke prediksi, Data Analyst yang biasanya nyari item apa yang paling banyak terjual, terus region mana yang paling ngasilin profit, margin paling gede di mana.
DS? Bikin prediksi utk masa mendatang based on data-data historis itu, nanti bisa menyesuaikan dr prediksi
@Puthutea Sy pernah mengalami hal yg nyaris sama di tempat yg berbeda, yg sy lakukan cukup melaporkan pada atasan-nya, atasannya lsg menegur saat itu juga dan pegawai tsb lsg meminta maaf pd sy, case closed. Tdk sy blow up di media krn sy sadar banyak org mencari rezeki di tempat tsb.
Gila gila... Nemu Tea House di Bandung yang ga cuma cakep tempatnya, udaranya adem, racikan tehnya enak bgt, makanannya juga enak-enak.
Parahh, tempatnya cozy bgt buat ngeteh. Gw bisa bilang, ini kedai teh paling the best yg gw temuin di Bandung ☕
[askrl] Guys minta doanya ya, semeru erupsi lagi tepat satu tahun di tanggal yang sama. Sekarang APG sudah mendekat ke pemukiman dan warga sudah mengungsi🙏🏻
Melihat banyak masyarakat & Nakes yang butuh bantuan, maka kami bekerjasama dengan KitaBisa akan menggalang dana, untuk:
• Tabung Oksigen untuk pasien Covid
• Sembako untuk masyarakat terdampak
• APD untuk tenaga kesehatan
Mari, urun daya & dana! 🔽
https://t.co/gOtWo8EjxL
Sebagian besar orang ninggalin tempat kerjanya bukan karena company nya yg jelek, tapi karena boss nya yg jelek
Hal ini jadi merembet juga ke sistem kerja yg jelek juga ke karyawan
Jadi kalo ada satu bagian yg orangnya resign mulu, coba dievaluasi itu boss nya di bagian itu deh