@IamBrinvisible @tanyarlfes keren bangetttt kakkπ anw boleh bantu editin punyaku juga ga yaa? kena coretan spidol jugaa, mana foto satu satunyaaππππ»
@ohmybeautybank ingat guys. gak usah paksa boykot selama produk make up dan skincare itu cocok di kulit kamu. jangan menyiksa diri sendiri coba product yang belum tahu cocok di kulitmu.
gak perlu semua brand itu diboikot. fokus brand luar aja kayak MCD, starbucks, pizza hut, dll.
@molyspace@ohmybeautybank jadi untuk pemboikotan ini, kalau kita bisa ya harus diboikot tapi kalau gak bisa, semampu kita aja. bukan malah diwajibkan. karena pemboikotan ini bertujuan untuk mengurangi. tapi kalau kita sendiri gak bisa dan gak punya opsi lain, gak perlu boikot. asal gak gembor gembor ajaβ€
@molyspace@ohmybeautybank kita boleh bantu mereka tapi jangan sampai kita bahayakan diri sendiri. contohnya kayak tim sar yang bantuin korban, tim sar harus bantuin korban tapi jangan sampai tim sar yang celaka.