Artinya, kemungkinan besar lo punya “inner child” yg terluka dan masih bawa trauma dari masa kecil.
Biasanya, luka ini berakar dari perasaan pernah ditinggalin, ditolak, atau ngerasa keberadaan lo ga dihargain di masa lalu.
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Cara biar tenang:
1. Gak update WhatsApp Status
2. Gak update IG Story
3. Gak liat WhatsApp Status orang
4. Gak liat IG Story orang
5. Sibuk sama hidup sendiri
6. Gak sibuk sama urusan orang lain
7. Gak compare hidup sendiri sama hidup orang
8. Gak perlu explain semua hal ke orang
9. Gak perlu tau semua yang orang lakuin
10. Fokus sama yang bisa kita kontrol
11. Jaga circle yang bikin tenang
12. Banyakin kerja, kurangin liatin hidup orang