baiqlah moots, w akan rest untuk sementara waktu ini dikarenakan ini pr gwe diatas batas maksimal.
LOE PD JANGAN UNFOLL YWW W TIMPUK L PD KL ANPOL๐คฉ๐คฉ
tp nanti w jg bakalan on kok sesekali๐๐๐ปโโ๏ธ๐
lov u mootss !! ๐๐๐ปโโ๏ธ๐๐๐คฉ๐คฉ
@convomfs cendo xitrol nder, itu ada 2 tipe. ada yang tetes sama salep, biasanya gue pake yg salep. kalo salep itu buat yg bintitan nya lokasinya ada di sekitar kelopak mata