@Skywithluvya Dan habis itu di hari terakhir bakal ada zoom buat lihat presentasi penelitian tentang Sleep & Wake Health. Buat volunteernya bakal dapet sertifikat jadi cuss kakk langsung join ajaa hihii
@Skywithluvya @BaseAnakFK Hii kakk ^^, buat volunteer online yang dimaksud itu nanti bakal post story cuma selama 3 hari berturut-turut (bahan posting udah ada) yang isinya challenge (TTS, kuis, dll tapi gampang bangett!!)... (...)