Semoga kalian #staywoke terus terhadap isu sosial politik kultural karena jujur aja gw udah mulai muak sama SPINELESS kpop stans when it comes to real world problems
Hiburan lu di layar tuh ga akan pernah setimpal sama ORANG2 YANG BENERAN MENINGGAL di luar sana maaf maaf aja nih
Repeated disappointment is one thing. Tapi memang ada orang yang betul-betul FOKUS dan ga mampu ingat apapun ketika mau berangkat, jangankan ngabarin, barangnya yang udah disiapin aja kadang kelupaan. To love is to be considered, yes. But have you consider mereka juga?
🍎 kalau semisal pasangan kalian ngabarinnya pas udah di tempat "aku udah sampe" bukan pas mau otw, kalian sebel ga? i've talked abt this to my partner that i hate it but somehow they keep doing it over and over again 🙁
punya perasaan benci sama bapak tuh gampang bgt. but no matter how hard you try, it will be very difficult for you to hate your own mom. tiap kali adu argumen sama mama pasti ujung nya gw ga tega dan pikiran "hidup dia susah krn society & bapak gw" ate my brain straight away
nadin amizah bisa marah-marah dengan lantang soalnya daddy issues (he can go to hell). yang mother issues tiap mau marah sikit aja ditahan soalnya langsung tiba-tiba “ohiya dulu kan ibu begini, makanya wajar dia perlakuin aku begitu. i wish the world were kinder to her….”
⚠️⚠️⚠️ Breaking ⚠️⚠️⚠️
Video 1: Jam 20.34 — Suara Surabaya melaporkan, ada kebakaran di lahan dekat Gate Tol Mojokerto. Terlihat api cukup besar. 😭🔥🔥🔥
Pic 2: Infonyaa Muara Angke, Jakarta juga kebakaran.
Stay safe all! ✊️🫠
#PrayForIndonesia
MNRT GUE daripada org nulis buku self improvement yang cuma "anak pertama harus kuat" bullshit mending ada yang nulis 101 Adulting Things To Do yang isinya memilih rekening yang benar, cara nabung, asuransi, bayar pajak. RIWEUH BGT BANGSAT