Kemaren kan exo nanya, kalo venue nya outdoor gimana?
WHAT IF, what if nihh.. kalo misal ternyata chagee indonesia bawa exo ke indo sama kaya pas event natrep, gimana? Klean siap gaa???😭😇
Kabar burung EXO akan encore di GBK tuh level keakuratannya brp persen guys????
Ngarep banget gw nih 😭
So far, AFAIK, solo konser idol Kpop yg bisa di GBK main stadium tuh baru Blackpink, NCT Dream, & BTS (Desember nanti)
Adek2nya aja bisa, EXO harusnya bisa. Ayo pls manifesting 😭🙏🏻
Exo-ls!
I MADE IT!!!! 😭🐻
I got a ticket just 30 minutes before the concert!
Thank you for all your beautiful wishes & prayers 🙏🏾
My friend got a ticket too!
Blessings to all of you 🩷
terima kasih 🩷
#EXhOrizoninJakarta#EXhOrizon_in_Jakarta#EXhOrizon_in_Jkt
‼️ LAST CALL ‼️
wtb (want to buy) exo planet #6 in jakarta
💳 CAT 1/2/3/4/5/6 Day 2
💸tawarin aja dulu di dm, kalau cocok bakalan di take
📍cod langsung di IA
yang punya boleh dm aku langsung, semoga masih ada harga yang waras 🥹
t. wtb wts wtt exhorizon jkt
Di dunia calo, ini permainan orang dalem. Ini akal2an orang vendor. Tiket abis diborong mereka semua.
Biasanya tiket itu 30% dijual ke publik, sisanya 70% di titip di calo.
Dan mereka jualnya lebih mahal biar untung berkali-kali lipat. Di konser2 gede, udah biasa banyak mafia tiket kayak gini.
Dan mbak2 yang difoto tsb, dia cuman jualin doang, pelakunya mah ada di atas sambil mantau.
Ini promotornya harus diusut sih, kenapa calo2 tsb bisa dapat jatah tiket sebanyak itu.
org sebanyak ini ga dpet, dan lo tau ga plot twist nya? gue baru aja kenalan sama exo-l asal lombok, dan mereka bertiga kena scam!😭 pls lah dyandra, knpa lo jadi gni sih? kmren2 lo baek2 aja dah, mna tdi gue kemarin calo pada nimbun tiket ya Allah, sakit ati gue liatnya
‼️SCAMMER EXHORIZON ALERT‼️
@kluxclanaa BILKIST/BILKIS PUTRI MAILA +62 851-2424-8366
uangku hangus 3.5jt :( hrsny ketemuan siang ini tp dia gbs dihubungin!! kalo km liat ini km tega bgt sumpah. please help rt!
.t wts wtb exhorizon jakarta scam scammer penipu tipu exo exol