Dan i decide buat gausah nyapa aja, takutnya dia ga nyaman ato giamana kan. Itu cuma my reason aja ato giamana gua ga tau.
Tapi itu satu hal yang bikin aku nyesel.
kenapa gua ga nyapa aja woi tadi?
Gua mikir kek gini, kalo dia mau ketemu sama doinya emang kenapa?
LOL bangett woiiii bengekk TT
emang yaa kalo kita bener" suka sama orang, mau orangnya kek gimana, kita bakal 'BUTA'
meskipun temen temen lu bilang kalo dia gini lah gitu lah
yaa mau gimana "we don't care fuck what they think about si doi"
lahh kebetulan nih, usernya si doi lewat dongg.
langsung gua stalk sampe ke ujung dunia dong TT
LOL banget dah guaa liat postinganya doi, sampe gua mikir gini "eh seriously lu gamon sama orang ini?"