"Effort" nya jangan pas butuh aja. Kerja ditinggal. Capek dijabanin. Sibuk dilewatin. KARENA BUTUH. YEEE BAMBANG. GANTIAN. Anda siapa harus bgd diutamain? Nikita wili? Jepri nikol?
Effort bahkan kerasa sangat penting menurut gw dipertemanan. Banyak yang menjadikan kehidupan dewasa nya sebagai alasan gk mw usaha buat temen. Kerja lah, capek lah, gk ada waktu lah. Si paling sibuk.
Semakin tua semakin pilih pilih temen. Kriteria utama nya cukup 2 :
1. Satu frekuensi
2. Effort.
Kaya nya 2 ini klo gak ada, sakit hati jalanin pertemanan.
ACAK ACAK AJA SEMUA!! BERANTAKIN AJA HIDUP GUA PUAS PUASIN DAH LU DR DULU GK PEDULIIN KEBAHAGIAAN GUA! NGAPAIN DAH GUA HIDUP KLO CUMA JD PELAMPIASAN DOANG? APA GW BENERAN GAK PANTES SENENG?! PERASAAN GUA UDH LAKUIN SEMUA NYA BUAT ORANG LAIN! SEMUA ! ANJING!
BANGSAT ANJING TOLOL CAPEK GUE !!!!!! MAU NYA APASIH????!!!! GW JUGA PUNYA HIDUP!!!!! GW JUGA PUNYA MASALAH!!!!! GW JUGA CAPEK!!!!! BANGSAT!!!!!! GW MATI AJA KALI YA!!!!!! BIAR SEMUA PUAS!!!!!!
Sepele. Banget. Tapi kena banget. Dan ini bukan yang pertama kali. What a great morning to start the day.
Semoga pagi kalian lebih menenangkan. Semangat !!!!! ๐ค
Terus gw keluar kamar. Liat nasi uduk sekian porsi. Anak nya yg masih pada tidur gak ditanya dan dibeliin. Gw yang jelas2 punya bnyak waktu buat makan harus banget ditanya dlu.
Tapi yah kecewa dan sebel tuh boleh juga kan kalo udh keseringan atau kelewatan. Apalagi ada saat nya kita lagi bt sama hidup kita trs ditambah masalah lain.